Wow, Dunia 2.0 telah ditemukan ! Sudah Terdaftarkah Anda Jadi Penghuninya ?

post 5

Bagikan Via :

Pernahkah Anda bermimpi tentang suatu dunia di mana ruang dan waktu sudah tak lagi menjadi penghalang untuk melakukan banyak hal-hal yang seru? Tentang dunia di mana persaingan bisnis tidak lagi dikuasai oleh hanya sekelompok orang yang sudah terlanjur memiliki kerajaan bisnis besar? Dunia yang di dalamnya lahan masih tak terbatas untuk dimiliki? Jika iya, maka saat ini, hentikanlah mimpi itu karena sesungguhnya apa yang Anda impikan itu sudah ada di depan mata.

Dunia 2.0 adalah dunia internet di mana di dalamnya masih banyak lahan “perawan” untuk digarap. Monopoli bisnis oleh mereka yang berkuasa di dunia konvensional (non-internet) belum merambah dan belum menemukan model monopoli baru di dalamnya. Penguasa dunia 2.0 di Indonesia saat ini masih mampu kita hitung dengan jari.

Mereka yang berkuasa itu sama sekali bukan dari kalangan pemain lama yang selalu identik dengan usia lanjut. Tapi mereka yang berkuasa itu adalah anak-anak muda kreatif yang terlebih dahulu sadar akan hadirnya dunia 2.0 ini.

Salah satu yang mungkin tidak asing ditelinga Anda adalah CEO Muda Bukalapak.com, Achmad Zaky. Anak muda yang lahir di Sragen, Jawa Tengah, 24 Agustus 1986 silam ini adalah salah satu contoh penguasa dunia 2.0 di Indonesia. Dengan omset yang sudah mencapai angka milyaran rupiah.

Achmad Zaky menjamah pasar ecommerce di Indonesia dengan sebuah terobosan yang sangat kreatif. Meskipun pasar ini telah terlebih dahulu dikuasai oleh Tokobagus.com (kini berubah menjadi olx.co.id), ia mampu menemukan celah untuk berbuat lebih meskipun dengan genre bisnis yang sama.

Achmad Zaky mampu melihat kelemahan jaminan keamanan berbelanja di tokobagus.com karena mereka (penjual & pembeli) diberikan keleluasaan bertransaksi langsung. Hal ini kemudian menjadi titik rawan penipuan bagi si pembeli. Namun, meski dengan genre yang sama sebagai website pasar virtual (Classify website), Achmad Zaky memberikan solusi berbelanja aman dengan adanya fitur Bukadompet.

Fitur Bukadompet ini mengharuskan setiap pembeli dan penjual untuk bertransaksi melalui perantara Bukalapak dengan fasilitas Bukadompet-nya sebelum barang itu dikirim ke pembeli. Ketika barang tidak dikirim oleh penjual dalam jangka waktu yang telah ditentukan, maka uang yang ditransfer oleh pembeli ke rekening bersama bukalapak (Bukadompet) akan otomatis dikembalikan ke rekening pembeli.

Hal ini membuktikan betapa masih “perawannya” dunia 2.0 ini. Bahkan dengan genre bisnis yang sama, Anda akan tetap memiliki peluang yang besar untuk berkembang. Apalagi jika Anda mempunyai ide baru yang fresh dan kreatif, dijamin, Anda akan menjadi penguasa selanjutnya.

Oleh karena itu, cepatlah bangun dari mimpi Anda, rambahlah dunia 2.0 ini dengan ide kreatif Anda yang inovatif. Ingat, Anda hanya butuh ide, lupakan bagaimana caranya untuk bisa Online dan masuk ke dunia 2.0 itu. Serahkan kepada kami, dan bersiaplah sebagai penghuni baru dunia 2.0

Nah, jika anda membutuhkan jasa pembuatan website yang profesional dengan design yang dijamin elegan, anda bisa secara langsung menghubungi nomor telepon dan WhatsApp dibawah ini yah :)

Telepon
WhatsApp